Chelsea Tambahkan Squad Lampard

Chelsea Tambahkan Squad LampardChelsea Tambahkan Squad Lampard di Di Kesempatan Yang Ada

Chelsea Tambahkan Squad Lampard, dimana mereka dapat menambahkan Gimenez sebagai pemain tambahan terbaru dan perpanjang kontrak Thiago Silva.

Menurut Podcast Here We Go, Chelsea mengincar kepindahan bek tengah Atletico Madrid Jose Gimenez musim panas mendatang. Telah diklaim bahwa The Blues sedang mengerjakan perpanjangan kontrak untuk veteran Thiago Silva tetapi memandang pemain sepak bola berusia 25 tahun itu sebagai solusi jangka panjang di posisi bek.

Profil Jose Gimenez

Ia Mulai memulai karir profesionalnya bersama Danubio di kasta tertinggi Uruguay sebelum pindah ke Eropa bersama klub kelas berat Spanyol Atletico Madrid pada 2013.

Dia hanya tampil tiga kali di semua kompetisi pada musim debutnya. Tetapi telah menjadi pemain reguler di lini belakang. Rojiblancos sejak awal kampanye 2014-15.

Pemain Uruguay ini telah mengukir reputasi besar untuk dirinya sendiri sebagai salah satu bek tengah muda terbaik di planet ini di bawah pengawasan Diego Simeone di Spanyol.

Gimenez telah mengumpulkan hampir 200 penampilan untuk Atletico di semua kompetisi. DanĀ  memenangkan Liga Eropa UEFA dan Piala Super UEFA dalam prosesnya.

Pemain berusia 25 tahun itu juga menjadi bagian dari skuat Atletico yang menjadi runner-up Liga Champions pada 2013-14 dan 2015-16, kalah dari Real Madrid pada kedua kesempatan.

Gimenez akan menjadi tambahan yang berkualitas di lini belakang Chelsea

Thiago Silva telah menetapkan posisinya sebagai pemain inti di jantung pertahanan Chelsea setelah transfer gratisnya ke Stamford Bridge di musim panas. Pemain asal Brasil itu telah tampil 9 kali untuk tim Frank Lampard di semua kompetisi dan sejauh ini belum merasakan kekalahan.

Pemain berusia 36 tahun itu hanya bergabung dengan klub dengan kontrak satu tahun0. Tetapi penampilannya yang konsisten dan mengesankan telah mendorong The Blues untuk membuka pembicaraan dengan veteran mengenai perpanjangan kontrak.

Memang, Silva telah terbukti menjadi tambahan yang fantastis untuk lini belakang Chelsea. The Blues berada di posisi enam dan tujuh di lini belakang sepanjang musim sebelumnya – mereka kebobolan 54 gol di PL musim lalu. Tapi kedatangan pemain Brasil itu jelas telah membendung aliran masuk gol.

Kurt Zouma juga telah membuktikan kepercayaannya sebagai pasangan bek yang layak untuk Silva di bek tengah. Dengan pemain asli Prancis itu menjadi pemain inti reguler di bawah Lampard akhir-akhir ini.

Bagaimanapun hal tersebut belum menunjukkan banyak kepercayaan pada pemain lainnya seperti Andreas Christensen, Fikayo Tomori dan Antonio Rudiger. Dengan pemikiran tersebut, perombakan lebih lanjut di bagian belakang pasti akan sangat masuk akal.

Chelsea perlu membawa bek tengah berkualitas tinggi dengan satu pandangan ke masa depan. Perpindahan kesepakatan potensial Jose Gimenez bisa menyelesaikan masalah pertahanan mereka dengan baik selama beberapa musim.

Pemain asli Uruguay itu secara luas dianggap sebagai salah satu bek terbaik di Eropa dan telah bermain dengan lebih dari 200 penampilan dalam karier klub, meski baru berusia 25 tahun.

Chelsea perlu memindahkan beberapa pemain mereka yang ada di belakang untuk memberi ruang bagi bek tengah baru musim panas mendatang. Dengan Silva akan memperpanjang masa tinggalnya di London Barat.

Tidak perlu seorang ilmuwan roket untuk mengetahui bahwa Jose Gimenez akan menjadi peningkatan performa dengan formasi seperti Christensen, Rudiger dan Tomori di Stamford Bridge.

Dan Lampard mencoba membangun skuad pemenang yang memiliki potensi pergerakan pemain asli Uruguay itu pasti akan menjadi langkah ke arah yang benar.

Pemain berusia 25 tahun itu sepertinya tidak akan murah (dia memiliki kontrak dengan Atletico hingga 2023). Tetapi dengan tahun-tahun terbaiknya masih di depannya.

Chelsea Ingin Tambahkan masa Kontrak Tiago Silva

Menurut laporan TuttoMercatoWeb, Chelsea sedang membahas tentang masa kontraknya dengan Thiago Silva yang berusia 36 tahun untuk memperpanjang kontraknya saat ini selama satu tahun.

Bek Brasil ini direkrut pada musim panas dari PSG dengan kontrak satu tahun. Tetapi dapat ditawari kontrak baru yang membuatnya memperpanjang masa tinggalnya di Stamford Bridge hingga musim panas 2022.

Profil Thiago Silva

Ia memulai karirnya bermain untuk klub Brazil RS Futebol pada tahun 2002. Ia berpindah klub dan bergabung dengan Juventude pada tahun 2003.

Setelah memiliki catatan sebanyak 36 kali penampilan dan mencetak tiga gol hanya dalam setahun. Silva diambil alih oleh tim B FC Porto pada tahun 2004.

Status Peminjaman ke Dynamo Moscow tidak berhasil pada 2005 dan Silva kembali ke klub masa kecilnya Fluminense pada 2006. Tiga musim yang solid dengan lebih dari 100 penampilan untuk Fluminense membuat AC Milan merekrutnya pada 2009.

Setelah 3 tahun di San Siro, Thiago Silva bergabung dengan Paris Saint-Germain pada 2012. Setelah memenangkan 16 trofi dan 7 gelar liga dalam 8 tahun. Silva bergabung dengan Chelsea dan dengan begitu ia Tambahkan ke Squad Lampard pada musim panas ini dengan status bebas transfer.

Thiago Silva adalah pemimpin di Squad Lampard Chelsea

Untuk pertama kalinya sejak kepergian John Terry pada 2017. Chelsea sepertinya memiliki pemimpin di garis belakang.

Thiago Silva menjadi pemain inti untuk tim Frank Lampard setiap kali dia bisa dipilih. Pemain Brasil itu telah tampil dalam 9 pertandingan untuk Chelsea musim ini, mengenakan ban kapten di tiga pertandingannya.

The Blues telah mencatatkan 6 clean sheet dalam 9 pertandingan itu, tanpa kalah. Faktanya, Chelsea hanya mengalami dua kekalahan musim ini saat Thiago Silva belum menjadi pemain inti. Dan Mantan pemain PSG itu bahkan membuka jumlah golnya untuk klub dalam kemenangan Liga Inggris 4-1 melawan Sheffield United.

Peta panas Thiago Silva menunjukkan bahwa dia adalah bek tengah yang tidak takut untuk melangkah maju. Silva melakukan rata-rata lebih dari 100 kali menggiring bola dan memiliki akurasi operan 92,3% per pertandingan di liga musim ini. Yang menunjukkan bahwa Chelsea telah menemukan bek yang sangat cakap yang merasa nyaman dengan bola di kakinya.

Baca juga : Barcelona masih Butuh Lionel Messi