Cidera Kaki Timo Werner

Cidera Kaki Timo Werner Diharapkan Sembuh Ketika Chelsea Bertemu Liverpool

Frank Lampard berharap Timo Werner bakal fit tepat waktu akibat cidera kaki untuk menghadapi Liverpool pada pertandingan selanjutnya hari Minggu nanti.

Penyerang asal Jerman Werner tampil mengesankan pada debutnya di Liga Premier, mendapatkan penalti saat Chelsea mengalahkan Brighton 3-1 di Stadion Amex.

Jorginho mendapat tendangan penalti yang dieksekusi oleh Werner, dan Reece James melepaskan tendangan bagus ke sudut atas dan Kurt Zouma berhasil menyumbang 1 gol.

“Saya sangat senang dengan Timo, dengan Timo saya tahu kualitas yang dibawa ke tim,” kata Lampard.

“Kami melihatnya dengan kecepatan untuk memenangkan penalti, dan saat-saat di mana dia menunjukkan kecepatan dan kualitasnya juga. Dia akan menjadi ancaman nyata, dia adalah penyerang tengah yang sangat mobile yang dapat melakukan banyak hal untuk kita.

“Jadi itu bagus, dan Timo masih memiliki beberapa pertandingan, dan memiliki sedikit kebugaran, dan Anda dapat melihat itu dalam cara dia malam ini. Timo mengalami cedera setelah mendapatkan penalti. Saya tidak akan berpikir terlalu banyak tentang minggu depan di sana, tetapi saya pikir itu adalah langkah yang mati; kita punya sedikit waktu baginya untuk dapat fit minggu depan. ”

Baca juga Juventus Memutus Kontrak Gonzalo Higuain dan Sami Khedira

Werner tampil mengesankan sepanjang permainannya dalam menyerang dengan operan bola matinya yang cerdas dan kecepatannya yang tajam.

Mantan pemain RB Leipzig itu menjadi target transfer Liverpool, tetapi pasukan Jurgen Klopp menolak klausul pelepasan £ 53 juta – memungkinkan Chelsea kesempatan untuk masuk dan membuat salah satu kesepakatan terbesar transfer pemain.

Cidera kaki Werner menjadi mimpi buruk, tetapi Chelsea masih berharap dia siap untuk menghadapi The Reds akhir pekan ini.

Christian Pulisic tidak fit ketika laga pembuka Chelsea, meski kembali berlatih seminggu setelah mengalami masalah hamstring. Penyerang asal itu AS akan diragukan tampil pada pertandingan hari Minggu melawan juara bertahan Liverpool. Tetapi Jorginho seharusnya dapat tampil sebagai pengganti walaupun sepertinya kelelahan melawan Brighton.

“Jorginho dia hanya lelah,” kata Lampard. “Kami memiliki banyak karantina di klub, pemain pergi dengan pemain internasional dan kami tidak sepenuhnya fit saat ini. Dan begitulah adanya.

“Dengan Christian (Pulisic), dia berlatih bersama kami minggu lalu dan mengalami sedikit ketidaknyamanan beberapa hari lalu ketika dia mencoba berlatih bersama kami untuk bersaing hari ini.

“Itu akan menjadi permintaan besar hari ini, tetapi dia harus mundur beberapa langkah jadi kita harus melihatnya. Itu salah satu yang saya tidak punya berita besar saat ini. Kita harus menunggu dan melihat. ”

Chelsea mendapatkan keberuntungan mereka pada saat melawan Brighton, paling tidak ketika Lewis Dunk mengangguk lebar ketika hanya berjarak empat meter.

The Blues akan siap untuk bersiap menghadapi Liverpool, kata Lampard : “Kami akan menjadi lebih baik, ini adalah pertandingan pertama kami dan kami hanya bersama sebagai satu grup selama empat hari, kami memiliki semua pemain. bersama dan kami telah melakukan dua debut malam ini.

“Chelsea menunjukkan banyak hal bagus, itu bukanlah tujuan yang kami inginkan pada akhirnya, itu akan memakan sedikit waktu, dan kami akan meningkat untuk Liverpool juga. Tapi pertandingan pertama musim ini adalah tentang mendapatkan kemenangan, tentu saja saat Anda datang ke tempat seperti Brighton. Dan saya pikir kami melakukan banyak hal baik untuk mendapatkannya. ”

Bos Brighton Graham Potter mengaku berharap cedera pada Adam Lallana dan Ben White tidak berakhir terlalu serius.

“Saya tidak yakin, menurut saya Adam tidak seburuk itu, tapi saya mungkin menebak-nebak; semoga lebih kram, ”kata Potter.

“Mudah-mudahan pergelangan kaki Ben juga tidak terlalu parah, mudah-mudahan hanya butuh 24 jam untuk pulih.

“Margin yang harus kita ubah, itulah tantangannya. Saya pikir kami bermain bagus secara keseluruhan, cocok dengan Chelsea, terutama di babak pertama.

“Kami lebih dari pantas untuk menyamakan kedudukan saya pikir tapi kemudian itu adalah sedikit manajemen permainan di mana kami dihukum untuk yang kedua. Ini membuat kami sedikit tenang. Secara keseluruhan mengecewakan kebobolan tiga gol, dan itu hal yang paling membuat kami kecewa. “