Rencana Man City Jendela Transfer

Rencana Man City Jendela TransferRencana Man City Jendela Transfer Yang Terbuka di Tahun Depan

Rencana Man City Jendela Transfer adalah merekrut beberapa pemain bintang, dan salah satu pemain senior Inter Milan.

City sekarang telah memainkan sembilan pertandingan Liga Premier musim ini. Dan hanya mengambil 15 poin dari mereka – hanya empat poin lebih sedikit dari akumulasi poin terburuk mereka melalui sembilan pertandingan di musim mana pun di bawah Pep Guardiola.

Pandemi COVID-19 telah menyebabkan jadwal padat di sebagian besar klub di seluruh Eropa. Yang menyebabkan peningkatan jumlah cedera otot dan kebutuhan yang lebih besar untuk rotasi skuad.

Klub Etihad jauh dari kebal terhadap masalah ini. Dengan menderita cedera parah pada sejumlah pemain kunci termasuk Sergio Aguero, Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne dan tahapan terpisah di musim ini sejauh ini.

Dengan jendela transfer Januari hanya 32 hari lagi dari pembukaan. Untuk diskusi tentang Manchester City memperbarui skuad dalam persiapan untuk akhir musim yang kompak telah muncul.

Belum lagi rumor tentang kemungkinan Lionel Messi bergabung dengan mantan manajernya di jendela. Akan tetapi , Pep Guardiola sendiri telah mengeluarkan banyak air dari kemungkinan bursa transfer yang terbuka pada Januari tahun depan

Ketika ditanya apakah dia atau klub sedang merencanakan sesuatu. Dia menjawab dengan, “Tidak, tidak sama sekali. Saya memiliki tim yang fantastis untuk memperjuangkan semua gelar.”

Dengan itu, jendela musim panas mendatang diharapkan menjadi jendela yang sibuk di barat laut untuk City. Dengan perombakan besar-besaran diharapkan dalam skuad saat Pep Guardiola bersiap untuk dua tahun terakhir kontraknya di Stadion Etihad.

Lautaro martinez ke manchester United?

Lautaro Martinez dilaporkan telah memberi tahu para petinggi Inter Milan bahwa dia menginginkan kesepakatan mendekati 150.000 pound per minggu. Untuk menjauhkannya dari cengkeraman Manchester City.

Yang telah melacak striker Argentina selama lebih dari setahun, sesuai laporan terbaru dari Mirror. Bersama dengan tim Pep Guardiola, raksasa La Liga Barcelona dan Real Madrid juga tertarik pada penyerang licik yang menjadi salah satu penyerang paling dicari di dunia sepak bola saat ini.

Dengan waktu Sergio Aguero di Etihad Stadium yang berakhir dengan cedera. Dan pertanyaan tentang kemampuan Gabriel Jesus untuk mengisi sepatunya yang menolak untuk pergi.

Klub Liga Premier telah dikaitkan dengan penandatanganan sejumlah striker di seluruh Eropa. Akan tetapi Lautaro Martinez, mungkin merupakan rekrutan yang paling disukai untuk menggantikan Aguero.

Seorang pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa. Dia memiliki ukuran, perawakantubuh , dan gerakan yang serupadi usia usia 23 tahun. Dan  menjadi usia yang sempurna untuk langkah besar ke liga baru.

Penyerang Argentina itu telah mencetak 36 gol dan 11 assist dalam 96 penampilannya untuk raksasa Italia. Ketika datang ke penilaian pasar, situs statistik populer Transfermarkt menilai dia sebesar 58 juta pounds.

Meskipun mempertimbangkan reputasinya di seluruh Eropa, calon pelamar dapat berharap untuk menerima permintaan lebih dari dua kali lipat dari angka itu oleh klubnya saat ini.

Selain martinez, Man City juga mengincar Houssem Aouar

Menurut The Sun, Manchester City kemungkinan besar akan menjadi klub berikutnya dari Houssem Aouar. Direktur olahraga Lyon Juninho juga mengatakan bahwa Pep Guardiola menyukai pemain tersebut.

Laporan awal musim ini juga menunjukkan bahwa pemain tersebut juga tertarik untuk pindah ke Manchester City.

Profil Houssem Aouar

Houssem Aouar bergabung dengan akademi Lyon pada usia 11 tahun dan menghabiskan 11 tahun lagi mewakili klub di berbagai kelompok umur. Dia naik melalui jajaran pemain muda klub untuk melakukan debutnya pada tahun 2017 melawan AZ Alkmaar di leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Seminggu kemudian, dia mencetak gol debutnya untuk Lyon melawan tim yang sama di leg kedua. Musim berikutnya, dia di beri jersey ikonik No. 8, yang sebelumnya di pakai oleh legenda klub Juninho.

Sejak itu, dia menjadi pemain reguler tim utama. Dia telah membuat lebih dari 140 penampilan sejauh ini untuk Lyon dan telah mencetak 26 gol dalam prosesnya.

Aouar telah memainkan 14 pertandingan untuk tim Prancis U-21 dan menjalani debut seniornya pada bulan Oktober melawan Ukraina dalam pertandingan persahabatan.

Aouar akan menjadi tambahan yang bagus untuk Manchester City

Man City memiliki salah satu kontingen lini tengah terbaik di Eropa. Membanggakan orang-orang seperti Kevin De Bruyne, Rodri, Ilkay Gundogan dan Phil Foden.

Mereka dapat membongkar oposisi apa pun kapan saja. Akan tetapi, mereka kekurangan pembawa bola atau pemain yang bisa menahan bola di bawah tekanan.

Rodri melakukan pekerjaan yang layak tetapi mobilitasnya menjadi masalah. Houssem Aouar akan menjadi pria yang sempurna untuk pekerjaan itu.

Dribblingnya yang rapi, kemampuannya untuk keluar dari situasi tekanan dengan bola dan memberikan bola ke sepertiga akhir.  Sekaligus mempertahankan level pertahanan yang baik hanyalah beberapa hal yang dapat di kagumi dari dirinya.

Pemain berusia 22 tahun itu adalah salah satu gelandang yang muncul terbaik di Eropa. Dan membuktikan hal yang sama dengan penampilannya untuk Lyon musim lalu.

Fleksibilitasnya tidak di ragukan lagi akan menarik bagi Guardiola karena ia bisa bermain di banyak posisi lini tengah seperti garis tengah. Garis tengah menyerang dan bertahan.

Di bawah asuhan Pep Guardiola, Aouar dapat mengembangkan aspek permainannya yang lebih baik. Dan berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di Eropa.

Baca juga : Barcelona masih Butuh Lionel Messi